Tue. May 28th, 2024

Sepuluh Tip Pajak untuk Menghemat Uang di Masa Resesi

By flowesia.com Jun 6, 2023

Sepuluh tip pajak untuk menghemat uang dalam resesi.

Saya harap yang berikut ini dapat membantu Anda, tetapi saya menekankan ini hanya ide saya dan mungkin tidak cocok untuk semua orang. Jadi rencanakan dengan hati-hati bersama akuntan Anda.

(1) Bisakah Anda menggabungkan?

Untuk pedagang tunggal dan kemitraan, pajak dibayarkan karena kewajiban aktual dalam dua angsuran. Jika Anda berhenti berdagang, pembayaran ini perlu direvisi ke bawah.
Jika Anda mentransfer bisnis ke perusahaan, tidak ada lagi persiapan pajak penghasilan yang harus dibayar dari bisnis yang tidak berbadan hukum setelah akun akhir diserahkan dan pajak dibayarkan. Perusahaan harus membayar Pajak Perusahaan. Sebelum perusahaan dapat memiliki pajak untuk membayar, dua belas bulan akan berlalu dan kemudian ada sembilan bulan lagi sebelum pajak terutang. Bergantung pada tingkat keuntungan dan jumlah remunerasi yang ditarik, kewajiban pajak bisa lebih rendah hingga lima puluh persen dan penundaan waktu akan membantu arus kas Anda.

Tagihan asuransi nasional secara keseluruhan juga dapat dikurangi.

Kerjakan angka dan hitung posisi keseluruhan sebelum Anda bertindak!

(2) Apakah Anda memiliki bantuan yang tumpang tindih?

Setiap bisnis yang tidak berbadan hukum harus meminta akuntan mereka untuk meninjau perhitungan pajak dan Pelatihan Perpajakan Online untuk melihat apakah ada keuntungan tumpang tindih yang tidak dapat dihilangkan. Ini adalah laba yang telah dikenakan pajak dua kali karena dasar penilaian dan jika dibuka dapat digunakan untuk mengurangi utang pajak saat ini. Akuntan Anda akan memberi tahu Anda, tetapi Anda harus menghentikan perdagangan atau mengubah periode akuntansi Anda.

(3) Pembayaran pada rekening.

Dalam resesi, laba berkurang dan karena pembayaran pajak berdasarkan laba periode sebelumnya, pengurangan laba akan mengarah pada kewajiban pajak dan yang lebih rendah. Anda harus meminta akuntan Anda untuk merevisi pembayaran pada akun ke bawah.

(4) Sudahkah Anda berlangganan saham?

Ketika ekonomi memasuki resesi seringkali perusahaan gagal. Jika Anda telah memesan saham di perusahaan swasta dan kehilangan uang, Anda dapat mengatur kerugian modal terhadap pendapatan. Ini membantu jika Anda tidak memiliki keuntungan modal untuk melawan kerugian modal.

(5) Apakah ada pengeluaran yang belum Anda klaim?

Anda mungkin membayar terlalu banyak pajak jika Anda belum mengidentifikasi semua pengeluaran yang diperbolehkan, Bersama dengan akuntan Anda, tinjau semua pengeluaran dan lihat apakah Anda dapat mengklaim lebih dari yang Anda miliki.

Contohnya adalah biaya untuk menggunakan rumah Anda untuk tugas bisnis apa pun yang Anda lakukan di sana. Ini bisa berupa pencatatan, administrasi atau garasi yang digunakan untuk penyimpanan. Selain itu, apakah Anda mencuci handuk, overall, dll? Kemudian klaim biaya binatu yang wajar. Cari tahu apa yang harus Anda bayar secara komersial.

Bisakah Anda mendapatkan keuntungan dari membayar gaji anggota keluarga atau bonus. Mereka harus benar-benar dibayar dan dibenarkan secara komersial. Bisa jadi tidak ada pajak yang harus dibayar oleh penerima, ada tunjangan yang harus ditanggung, atau mungkin keuntungan akan dibebankan dengan tarif yang lebih tinggi.

Kerjakan angka dan hitung posisi keseluruhan sebelum Anda bertindak!

Sudahkah Anda mengklaim semua pengeluaran modal? Yang terlintas di benak Anda adalah komputer rumah Anda, tetapi apakah ada peralatan lain yang Anda gunakan dalam bisnis yang Anda beli secara pribadi? Bagaimana dengan perlengkapan di gedung Anda; mendapatkan akuntan Anda untuk melakukan review.

Tak perlu dikatakan bahwa Anda harus meninjau pengeluaran untuk mengurangi pemborosan.

(6) Ketentuan.

Ini adalah item lain yang harus Anda pertimbangkan dengan akuntan Anda. Sebagai contoh, Anda mengklaim biaya akuntan Anda tetapi pada tanggal akuntansi dan bahkan pada saat akun disiapkan, tidak ada tagihan. Pekerjaan telah dilakukan dan dengan demikian ada kewajiban dan dengan demikian biaya terhadap laba dapat dibuat. Ini dikenal sebagai ketentuan.

Tinjau bisnis Anda, apakah ada yang lain?

Jika Anda memiliki sewa dan ada klausul di mana Anda harus membuat kebobrokan yang baik, Anda dapat menyediakan kemungkinan biayanya jika dapat diperkirakan secara akurat.

Periksa debitur Anda dan jika tidak dapat dipulihkan, Anda dapat menghapusnya, sehingga mengurangi keuntungan.

(7) Bisakah Anda menunda pendapatan?

Jika pendapatan tidak termasuk dalam akun, itu tidak dapat dikenakan pajak. Saya menghargai Anda membutuhkan semua penghasilan yang bisa Anda dapatkan, tetapi bisakah Anda menunda? Menunda pendapatan dari satu tahun pembukuan ke tahun berikutnya akan menunda pembayaran pajak selama dua belas bulan. Sekali lagi ini harus dilakukan dengan bantuan akuntan Anda.

Jika penjualan telah dilakukan, itu harus dimasukkan, pekerjaan yang sedang berjalan juga harus dimasukkan, tetapi yang ada dalam pikiran saya adalah apakah penjualan yang sebenarnya dapat ditangguhkan. Jika ini adalah penjualan besar dan pelanggan setuju maka taktik ini akan berhasil.

(8) Apakah Anda dapat memiliki lebih dari satu entitas perdagangan?

Ini adalah ide lain yang membutuhkan perencanaan yang matang dengan akuntan Anda. Bea & Cukai HM tidak mengizinkan pemisahan perdagangan. Contohnya adalah rumah umum di mana makanan dijalankan sebagai perdagangan terpisah.

Kabar baiknya adalah jika Anda mencoba hal seperti ini, penggabungan kembali kedua entitas untuk PPN hanya dapat dilakukan jika petugas PPN telah mengeluarkan pemberitahuan. Mungkin total pendapatan dari kedua hak tersebut berada di bawah ambang batas £68.000 sehingga hidup menjadi lebih mudah.

Tidak ada undang-undang yang melarang Anda memiliki lebih dari satu entitas perdagangan selama semuanya dilakukan dengan benar dan dokumen mencatat posisi tersebut. Jadi Anda dapat memiliki perusahaan yang berjalan di samping pedagang tunggal atau bisnis kemitraan Anda dan seperti yang dijelaskan di atas yang memberikan penundaan pembayaran pajak. Juga jika Anda tidak menarik keuntungan dari perusahaan, mungkin ada penghematan besar jika Anda membayar pajak sebesar 40%.

(9) Belanja modal.

Arus kas seringkali sama pentingnya dengan keuntungan.

Dengan tunjangan modal 100% yang baru, Anda harus memastikan bahwa jika Anda akan mengeluarkan pengeluaran, Anda tidak menunda pembelian ke periode akuntansi berikutnya, tetapi menanggungnya sebelum akhir periode akuntansi untuk mendapatkan manfaat dari pengurangan pajak satu tahun sebelumnya. .

Anda mungkin dapat memengaruhi keuntungan arus kas dengan melakukan pembelian, mendapatkan keringanan pajak tetapi menunda pembayaran untuk pembelian tersebut dengan memiliki pinjaman untuk jangka waktu pembayaran selama mungkin.

Mengapa tidak mengganti mobil Anda dengan van? PPN pada van dapat dipulihkan sedangkan tidak pada mobil. Juga manfaat dalam aturan yang baik juga lebih disukai di van.

(10) Keuntungan perusahaan.

Berhati-hatilah saat Anda membentuk perusahaan lain jika Anda sudah memilikinya karena hal ini menyebabkan tarif perusahaan kecil menjadi setengahnya dengan kemungkinan kenaikan pajak perusahaan yang harus dibayar.
Tinjau cara Anda menarik keuntungan. Pastikan gajinya hanya cukup besar untuk membayar asuransi nasional karena lebih banyak membuang-buang uang.

Jika Anda memiliki saldo positif pada rekening pinjaman Anda, perusahaan harus membayar Anda dengan tingkat bunga yang berlaku karena penarikan keuntungan ini tidak menarik asuransi nasional. Demikian pula perusahaan dapat membayar sewa jika Anda memiliki properti atau aset yang digunakan oleh perusahaan untuk berdagang Sekali lagi berhati-hatilah karena Anda dapat menghancurkan hak Anda atas bantuan Pengusaha.

 

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *